RASAKAN SENSASI BERBEDA TRADING BERSAMA INFOREX

Bonus Akses Langsung ke Pasar, Spread Super Rendah, Price 5 Digit, Minimum Deposit $5 , Bonus 50%, Deposit dan WD via Bank Lokal & memberikan Pelayanan Support selama 24 Jam. Daftar Real Account.

Jumat, 07 Juni 2013

Wanita Muda Cantik Asal Malaysia ini Didaulat Sebagai Orang Kaya yang Baik Hati

Forbes telah merilis proyek tahunan yang ketujuh kalinya dilaksanakan. Proyek itu berupa orang-orang yang dermawan dan murah hati serta paling inovatif Asia.

Forbes merilis 48 orang yang masuk kategori "Pahlawan Filantropis" atau "48 Heroes of Philanthropy" di Asia. Orang - orang ini telah memulai proyek kemanusiaan dengan dana yang besar seperti di Universitas atau meluncurkan kempanye untuk meningkatkan kehidupan masyarakat miskin pedesaan.

Diantara jajaran tersebut salah satunya adalah wanita cantik yang pernah menjadi Miss Malaysia di tahun 2007,adalah Deborah Henry yang saat ini berusia 27 tahun. Ia pernah juga menjuarai Miss Malaysia Universe tahun 2011 kemarin. 

seperti dilansir Forbes, Jum'at (7/6/2013), Derobah berada dijajaran 48 orang kaya yang baik hati ini karena niat baiknya yang membantu para pengungsi Somalia yang harus pergi dari negaranya karena perang. Beberapa pengungsi akhirnya berhasil menemukan jalan hingga sampai di Malaysia juga.

Pada tahun 2008, Deborah dan teman-temannya mendirikan Sekolah Fugee untuk anak-anak pengungsi.
48 Heroes of Philanthropy ini juga menghadirkan empat warga Indonesia. Diantaranya, meraka adalah Anne Avantie, M. Jusuf Kalla, Tahir dan Irwan Hidayat.

Sumber: www.detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar