RASAKAN SENSASI BERBEDA TRADING BERSAMA INFOREX

Bonus Akses Langsung ke Pasar, Spread Super Rendah, Price 5 Digit, Minimum Deposit $5 , Bonus 50%, Deposit dan WD via Bank Lokal & memberikan Pelayanan Support selama 24 Jam. Daftar Real Account.

Kamis, 20 Juni 2013

Harga BBM Naik, Pengembang Properti Ngirit Iklan

Para pengembang property sudah menyiapkan strategi terkait antisipasi kenaikan harga BBM subsidi. Salah satunya dengan menekan biaya iklan agar efisien.

"Pasti kita lakukan efisiensi biaya salah satunya marketing atau biaya iklan. Biaya promosi itu tinggi 7-8% sehingga kita potong 50%," Ungkap Chairman PT. Duta Putra Group Herman Sudarsono saat ditemui di Menara DEA Kuningan ,Jakarta.

Ia pun menambahkan bahwa tidak ada kenaikan yang cukup signifikan untuk bahan bangunan. Pasalnya harga bangunan sudah naik sebelum pemerintah mengumumkan rencana kenaikan harga BBM.

"Harga properti naiknya tidak akan banyak. Kenaikan BBM sudah terjadi sekarang bahkan beberapa bulan yang lalu. Untuk kenaikan saya pikir tidak signifikan , isu ini sudah banyak dan barang-barang naik duluan," katanya.

Selain kenaikan harga BBM, para pengembang juga diberatkan dengan kenaikan BI Rate dari 5,75% menjadi 6%. Walaupun sampai saat ini kenaikan BI Rate belum berdampak terhadap bunga kredit , namun menurutnya tahun 2014 penjualan property akan lesu karena menjelang pemilu.

"Sampai sekarang belum terlalu terasa apalagi ini menjelang lebaran dan menjelang Pemilu 2014, developer tidak akan gegabah untuk menaikan harga property. Pemilu pembeli property slowdown," cetusnya.

Sumber :www.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar